Mayora Group Serahkan Hewan Kurban ke Warga Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), menyerahkan hewan kurban jenis sapi ke warga Pakatto, Kabupaten Gowa.

Penyerahan hewan kurban sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang berlokasi di Desa Pakatto, Kec. Bontomarannu ini.

Hewan kurban langsung diserahkan oleh Factory Manager PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Plant Bontomarannu, Andoyo, bagian IRGA Dio. Didampingi bagian K3, Sulham.

Hamsah Dg. Ngoyo, selaku Kepala Dusun Lantebung menerima langsung hewan kurban tersebut dan kemudian untuk disalurkan ke Warga.

"Penyerahan hewan kurban ini dilihat dari dua aspek. Pertama aspek spriritual seperti yang difirmankan oleh Allah dalam Q.S Al Kautsar ayat 2 dan Q.S Al Hajj ayat 34 dimana kita dituntut untuk berkurban," kata Syafriadi Pabokori selaku IRGA Dept. Head dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/5/2020).

Selain aspek spiritual, hal kedua adalah aspek sosial kemasyarakatan dengan dua kategori, yakni internal dan eksternal.

Kategori eksternal yang menjadi penting karena bersentuhan langsung dengan tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Kata Syafri, ini sesuai dengan salah satu poin dari Kebijakan mutu PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) yaitu tim yang solid dan komunikatif, baik internal maupun eksternal.

Penyerahan hewan kurban itu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih di tengah situasi pandemi Corona ini. (rls/fajar)

  • Bagikan