Afkab Bone Dikukuhkan, Andi Akhiruddin: Target Kita Bukan Hanya Porda

Jumat, 7 Agustus 2020 13:56
Belum ada gambar

Ketua Afkab Bone, Andi Akhiruddin yang juga Sekretaris Komisi IV DPRD Bone resmi menjabat sebagai Ketua Afkab Bone. (FOTO: AGUNG PRAMONO/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, BONE — Andi Akhiruddin resmi menjabat sebagai Ketua Umum Asiosasi Futsal Kabupaten (Afkab) Bone. Sekretaris Komisi IV DPRD Bone itu bersama Exco dikukuhkan oleh PSSI Bone bersama Koni Kabupaten Bone dan disaksikan oleh Ketua AFP Sulsel, Ahmad Susanto.

Exco PSSI Bone, Andi Dedy Iswahyudi mengatakan, agar seluruh pecinta futsal dirangkul semua. Bekerja sama. “Jadi kita di PSSI berharap ujungnya adalah prestasi. Target awal Praporda dan target utama harus masuk Porda,” katanya Jumat (7/8/2020).

Kata dia, kongres Afkab ini adalah legal. Dengan tujuan untuk memajukan Futsal Bone. Apalagi, dihadiri seluruh tim-tim futsal Kabupaten Bone. Dan harapan mereka tentu dengan pembinaan yang akan dilakukan oleh Afkab.

Wakil Ketua Koni, Harmawansyah menambahkan, ada tugas dan tanggungjawab yang harus dilakukan Afkab Bone ini ke depan.

“Integritas, kepedulian, kerjasama, bekerjasama agar dibudayakan. Jangan ada yang merasa tinggi. Kita satu kesatuan, harus saling mendukung dan memberikan informasi,” tambahnya.

Sementara Ketua Afkab Bone, Andi Akhiruddin mengaku, akan berkeja keras dan bekerja ikhlas demi Afkab Bone ini.

“Target yang diberikan adalah porda, tentu untuk mencapai suatu kondisi butuh sinergitas. Bukan hanya dari pengurus Afkab yang dilantik hari ini, ada PSSI, ada klub futsal, DPRD juga yang menjadi supporting,” ucapnya.

Legislator PDIP itu mengaku tak bisa tunggal memajukan Afkab. Amanah ini menjadi fokus dan komitmen untuk dimajukan. “Porda adalah bagian kecil, ada bagian lebih besar yang kita target ke depan,” jelasnya. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI