Ini Promo Servis Terbaik dari Kalla Toyota di Bulan Agustus

  • Bagikan

Program ini memberikan layanan gratis penyemprotan Car Air Desinfectant dengan ketentuan minimal biaya servis Rp. 600.000. Keuntungan lainnya yang bisa diperoleh adalah gratis biaya kunjungan Toyota Mobile Center (TMC) dan termasuk jasa free check up 30 item unit Toyota pelanggan.

Satu lagi program menarik yang Kalla Toyota hadirkan untuk memastikan kendaraan pelanggan dalam kondisi prima. Kalla Toyota menghadirkan program kerjasama bersama bank Mandiri.

Program ini memberikan kemudahan pembayaran biaya servis bagi pelanggan yang memiliki kartu kredit bank mandiri. Pelanggan mendapatkan keuntungan berupa cicilan 0%. Program ini berlaku di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota.

“Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik memiliki dan merawat unit Toyota pelanggan setiap bulannya. Pelanggan yang ingin mendapatkan promo terbaik, bisa langsung mengikuti Customer Gathering Online Series 13 yang akan digelar Minggu depan,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota. (rls/fajar)

  • Bagikan