Di Hadapan Warga Labakkang, Legislator Sulsel Ini Sampaikan Perda Pembangunan Desa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Dukung percepatan pembangunan di desa. Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDI-Perjuangan, Rahmat Muhayang hadir di Desa Pattallasang, Kecamatan Labakkang, Jumat (14/8/2020).

Rahmat Muhayang dihadapan ratusan warga yang hadir mengaku, percepatan pembangunan pedesaan sangat perlu dilakukan untuk membantu perekonomian masyarakat di desa. Hal itu sejalan dengan Sosialisasi Peraturan Daerah yang dilakukan terkait Penyebarluasan Peraturan Daerah nomor 9 tahun 2019 mengenai percepatan pembangunan pedesaan.

"Pembangunan di desa itu harus dimaksimalkan. Percepatan pembangunan. Kita melihat wilayah ini perlu perhatian pada sektor pertanian dan perkebunan. Itu yang akan kami suarakan juga nantinya. Termasuk jalan tani untuk mendukung percepatan pembangunan di desa ini," paparnya.

Lebih lanjut Kakak Kandung Muammar Muhayang ini berharap kedepan masyarakat Desa Patallasang lebih mengoptimalkan pembangunan di desa. Terlebih lagi adanya Anggaran Dana Desa (ADD) yang mendukung sektor itu.

"Saat ini sudah ada wadah yang mendukung untuk pembangunan di desa itu dimaksimalkan. Kesejahteraan masyarakat dan petani itu perlu diperhatikan," ungkapnya. (fit)

  • Bagikan