Peduli Legiun Veteran, Dandim Bone: Wujud Perhatian Kepada Para Pejuang

Selasa, 18 Agustus 2020 14:49

FAJAR.CO.ID, BONE — Dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-75, Baznas Bone menyalurkan bantuan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) untuk Kabupaten Bone di Kantor Baznas Bone, Selasa (18/08/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Dandim 1407/Bone, Letkol Kav Budiman kepada perwakilan veteran disaksikan Ketua Baznas Bone Zainal Abidin dan Ka Minvet Bone Mayor Kav Ratman.

Letkol Kav Budiman mengatakan, langkah yang diambil oleh Baznas Bone atas kepedulian kepada para pejuang patut diapresiasi.

“Bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian kepada para veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

Kata dia, bantuan yang disalurkan dalam bentuk paket sembako serta bantuan berupa uang komsumtif kepada para veteran dan bantuan ini merupakan hasil dari Infaq para munfiq.

“Dengan adanya program ini, diharapkan semua pihak dapat tergugah untuk memberikan dukungan kepada keluarga veteran yang telah berjasa bagi kemerdekaan Indonesia,” jelas perwira berpangkat dua bunga itu. (agung/fajar)

Komentar