PT Hensel Davest Indonesia Tbk Sukses Gelar RUPSTLB, Begini Hasilnya

Selasa, 1 September 2020 11:13
Belum ada gambar

Sementara, hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dengan menyetujui untuk menjaminkan, mengalihkan termasuk corporate guarantee, sebagian besar atau seluruh kekayaan perseroan dalam rangka memperoleh fasilitas pendanaan dan/atau pinjaman dari bank dan/atau lembaga keuangan lainnya yang berhubungan dengan kegiatan usaha utama untuk memenuhi pasal 102 UU no.40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas dengan memperhatikan ketentuan yang berlaku.

Menyetujui Pindah alamat di sistem AHU kemenkumham dari alamat JI. Lamaddukelleng No.59, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ke Gedung Graha Pena Lt. 17 Jl.Urip Sumoharjo No.20 Makassar, Sulawesi Selatan, 90234.

Menyetujui Perubahan penggunaan dana IPO. 65% peningkatan modal kerja Davestpay untuk akuisisi merchant berupa UMKM (warung) dan individu, pembelian persediaan barang dagang, dan pembiayaan piutang usaha kepada pelanggan. 10% meningkatkan teknologi komunikasi informasi Davestpay, pembelian server Davestpay, Pengembangan Aplikasi Davestpay, peningkatan keamanan sistem server Aplikasi Davestpay dan Pengembangan sumber daya manusia perusahaan.

25% pembelian bangunan untuk operasional menjadi 90% Peningkatan Modal Kerja DavestPay, 10% peningkatan SDM dan IT pada DavestPay. Menyetujui perubahan anggaran dasar dengan menambahkan “transfer dana” di maksud dan tujuan perseroan. Menyetujui perubahan anggaran dasar perusahaan untuk disesuaikan dengan peraturan OJK baru yaitu POJK 15 dan POJK 16. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI