Optimis Raih WBK, Begini Wajah Baru Rutan Selayar

Sabtu, 5 September 2020 10:32

Begini Wajah Baru Rutan Selayar

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Jajaran pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Selayar (Rutan Selayar) saat ini bertekad membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan optimis optimis raih WBK di Tahun 2020. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Selayar Aris Sakuryadi, Jumat (04/09/2020).

“Tekad itu kami buktikan dengan kekompakan yang terus kami bangun untuk terus melakukan pembenahan dan peningkatan fasilitas layanan publik yang lebih baik. Kami selalu melaksanakan kegiatan dengan mengedepankan teamwork dan menghilangkan ego masing-masing pegawai,” Tutur Aris.

Beberapa pembenahan di Rutan Selayar telah dilakukan mulai dari perluasan ruang kunjungan, pembenahan blok hunian agar terlihat lebih menarik dan rapi, pembenahan ruang portir, dan tersedianya ruang baca atau perpustakaan mini bagi WBP.

“Kami sangat optimis raih WBK mengingat saat ini kami terus menciptakan inovasi-inovasi sebagai penunjang layanan publik. Saya berharap kepada seluruh pegawai di Rutan Selayar agar kita saling bersinergi dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dengan cara-cara WBK,” Tutup Aris. (*)

Komentar