Sekda Sidrap Terima Kunjungan PT UPC, Ini yang Dibahas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP-- Sekretaris Kabupaten Sidenreng Rappang, Sudirman Bungi menerima kunjungan PT UPC Renewables Indonesia di ruang kerjanya, Rabu (21/10/2020).

Rombongan UPC dipimpin Kepala Pengembangan Proyek, Niko Priambada. Hadir dalam kegiatan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Faisal Burhanuddin, Kabag Kerja Sama, Muhammad Ikbal, dan unsur terkait lain.

Kunjungan tim dari UPC ini bertujuan membahas rencana pembangunan turbin PLTB Sidrap tahap kedua.

“Hari ini Kita dengan pihak UPC bicara tentang rencana pembangunan turbin tahap II di Kabupaten Sidenreng Rappang,“ kata Sudirman Bungi yang ditemui seusai pertemuan.

Dimana, lanjut Sudirman, beberapa hal membutuhkan dukungan pemerintah dan masyarakat Sidrap untuk kelancaran pembangunannya.

“Pemerintah akan membantu UPC terkait kemudahan perizinan, kemudian koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah dan masyarakat setempat untuk mendukung kelancaran pembangunan turbin tahap kedua,” imbuhnya.

Sudirman juga mengatakan, pihak UPC sepakat untuk tetap mengutamakan pemanfaatan tenaga kerja lokal dalam proses pembangunan nantinya.

“Kita berharap agar rencana UPC membangun turbin tahap kedua ini bisa berjalan lancar dan mendapat dukungan dari masyarakat,” tandasnya. (rls)

  • Bagikan