Haris Gani Resmi Nahkodai DPRD Kabupaten Pangkep Periode 2020-2024

Selasa, 17 November 2020 22:11
Belum ada gambar

“Tanpa dukungan kebijakan tidak mungkin kita bisa berbuat banyak. Pangkep memang tidak sama dengan daerah lain, hanya dengan kebersamaan kita bisa,” ujarnya

Sekretaris DPRD Pangkep, Andi Hermien mengatakan bahwa, pelantikan Ketua DPRD Pangkep ini dilakukan setelah Ketua DPRD yang sebelumnya, Muh Yusran Lalogau mengundurkan diri untuk maju di Pilkada Pangkep, sebagai Calon Bupati Pangkep.

“Pelantikan ini dilakukan dalam rangka mengisi jabatan dimana sebelumnya mengundurkan diri. Kita harapkan sinergitas semakin terbangun dan tugas serta fungsi DPRD berjalan lebih baik lagi kedepannya. Terlebih lagi sebagai wakil rakyat,” ucapnya.

Sekedar diketahui Haris Gani merupakan seorang Anggota Legislatif yang mendapat kepercayaan masyarakat Pangkep utamanya di Dapil 1 Pangkep (Minasatene, Pangkajene dan Balocci) selama tiga periode secara berturut-turut diantaranya 2 periode sebagai angota legislatif partai Golkar kemudian diakhir Masa jabatannya tahun 2019 lalu ia mengundurkan diri dan bergabung ke Partai Nasdem, saat mencalongkan ketiga kalinya Haris kembali terpilih menjadi Anggota legislatif kabupaten Pangkep. 

Komentar

VIDEO TERKINI