Sosialisasi KPU Barru dan Karang Taruna di Beberapa Kecamatan

Senin, 7 Desember 2020 22:39

FAJAR.CO.ID,BARRU– Sosialisasi KPU Barru dan Karang Taruna dilaksanakan (7/12/2020) di beberapa kecamatan (sesuai juknis), kabupaten Barru.

Output dari kegiatan ini melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memberikan hak politiknya, menolak politik uang dan dialog politik.

Salah satu peserta sosialisasi di desa Ajakkang yakni Mawadda Rahma mengatakan “Kegiatan ini memberikan pengetahuan kepada kami untuk menolak politik uang dan tidak apatis terhadap perpolitikan, seperti fokus main game saja, tetapi kita harus berdiskusi mencari solusi problem pemuda”, Ungkapnya saat menyampaikan pendapat pada proses sosialisasi.

Muhammad Ishak selaku narasumber mengatakan “Dengan FGD antar lembaga ini KPUD Barru kerjasama karang taruna bisa lebih meningkatkan partisipasi pemilih di pesta demokrasi kabupaten barru 9 desember 2020 dan menolak politik uang, Kita sebagai pemilih tidak boleh apatis dan harus andil peran dalam perpolitikan secara sehat, jujur dan sesuai hati nurani” Ungkapnya saat memaparkan materinya.

Komentar

VIDEO TERKINI