Kalla Toyota Segera Undi Grandprize 1 Unit Toyota Agya

Selasa, 15 Desember 2020 17:28
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Memasuki musim penghujan dan musim liburan, pemilik kendaraan perlu melakukan persiapan dan perawatan kendaraan dengan tepat agar tercipta rasa aman dan nyaman dalam berkendara.

Menyikapi hal tersebut, Kalla Toyota akan kembali menggelar Customer Gathering Online untuk kali ke 29 dengan tema “Persiapan dan Perawatan Kendaraan di Musim Hujan dan Liburan” (17/12).

Dalam gelaran online kali ini, Kalla Toyota menghadirkan dua narasumber yang berpengalaman dibidangnya. Beliau adalah Laz Marthino yang merupakan Customer First Area Sumatera Sulawesi dan East Indonesia Dept. Head Toyota Astra Motor dan M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales Operation Dept Head Kalla Toyota.

Customer Gathering Online di hari Kamis (17/12) kali ini juga akan dirangkaikan dengan pengundian grandprize tahap akhir berupa satu unit Toyota Agya. Seluruh pelanggan yang telah melakukan pembelian unit Toyota periode Juli hingga Desember 2020 memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan grandprize Toyota Agya ini.

“Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan. Memasuki musim penghujan dan musim liburan akhir tahun, Kalla Toyota hadir memberikan edukasi kepada pelanggan untuk dapat melakukan perawatan unit yang tepat,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Pelanggan yang ingin mengikuti gelaran Customer Gathering Online kali ini dapat langsung mendaftarkan diri secara online melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS29 atau menghubungi wiraniaga resmi Kalla Toyota.

Berbagai promo menarik memiliki unit Toyota unggulan Kalla Toyota hadirkan dalam gelaran kali ini. Pelanggan yang melakukan SPK di gelaran Customer Gathering Online kali ini juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa Sepeda Lipat, Samsung Gear, Apple Watch, dan Samsung TAB. Peserta yang ikut serta dalam gelaran ini juga berkesempatan mengikuti kuis berhadiah saldo OVO ratusan ribu rupiah.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI