Jelang Akhir Tahun, MSI Kembali Berbagi Sembako ke Anak Panti Asuhan

  • Bagikan

"Kami pun akan ikut memastikan pemerolehan NUPTK dan NRG bagi alumni kita yang telah memenuhi syarat, termasuk alumni kita yang lulus CPNS baru-baru ini. Bagi sahabatku yang belum lulus, jangan patah semangat dan berputus asa, teruslah giat belajar dan berikhtiar sempurna sehingga mampu mengakses berbagai peluang kerja yang tersedia nantinya," pungkasnya.

Sementara itu, Pengelola Panti Asuhan Mahdiyat, Murniati Cahya menyampaikan terima kasih kepada MSI yang telah mengunjunginya dan mengajak seluruh anak-anaknya untuk mendoakan alumni SM-3T baik yang sedang maupun telah mengabdikan dirinya mengajar di daerah 3T.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MSI, semoga diberikan rezeki berlimpah. Semoga apa yang diberikan alumni SM-3T kepada kami diberi keberkahan dan senantiasa diberi kesehatan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara," ucapnya.

Tampak di lokasi usai proyeksi kerja 2021 dan doa bersama MSI berlangsung, puluhan paket sembako dan bantuan langsung tunai yang dikemas dalam amplop diberikan secara simbolis oleh Akhiruddin dan para alumni SM-3T lainnya yang hadir kepada kepada pengelola dan anak-anak Panti Asuhan Mahdiyat. (ikbal/fajar)

  • Bagikan