Bangun Sinergitas Bersama Pemuda, Dandim 1421 Pangkep Hadiri Pelantikan IPPM Pusat

Rabu, 27 Januari 2021 18:26

FAJAR.CO.ID, PANGKEP— Perkuat silaturahim bersama kalangan mahasiswa. Dandim 1421 Pangkep menghadiri langsung pelaksanaan pelantikan pengurus pusat Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep.

Pelaksanaan kegiatan itu berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Pangkep, Rabu (27/1/2021). Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo mengatakan bahwa sinergitas dengan pemuda dan mahasiswa sangatlah penting untuk dibangun.

Pihaknya pun, mengucapkan selamat terhadap seluruh jajaran pengurus pusat IPPM Pangkep yang baru saja dilantik. Kedepan, ia berharap agar sinergitas Kodim 1421 Pangkep dan IPPM Pangkep dapat dimaksimalkan.

“Peran pemuda hari ini sangatlah penting untuk membangun daerah. Olehnya itu kita berharap sinergitas dapat terbangun dengan baik oleh pengurus IPPM Pangkep ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua IPPM Pangkep, Awal Fajaruddin berharap ditangannya IPPM Pangkep akan lebih memberikan kontribusi serta pengabdiannya untuk kabupaten Pangkep melalui jalur advokasi.

“Kedepan kita akan maksimalkan pembinaan kader, serta program program kerja yang berorientasi pada kemajuan intelektual serta pelayanan kepada masyarakat. Untuk menjaga hal itu tetap ada tentu nya  nilai-nilai etis serta semengat perjuangan. Serta konstitusi lembaga harus tetap kita jaga serta jalankan bersama,” katanya.(fit)

Komentar

VIDEO TERKINI