Formulir Pendaftaran Andi Muh Ishak Ambil Sebagai Calon Ketua Golkar Gowa Diwakili Mantan Ketua Fraksi Gerindra

Senin, 22 Februari 2021 15:33

Mantan Ketua Fraksi Gerindra priode 2014-2019, Robby Harun mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua DPD II Golkar Gowa untuk Andi Muh Ishak, Senin, 22 Februari.

FAJAR.CO.ID, FAJAR — Tahapan pendaftaran calon ketua Golkar Gowa sudah dimulai. Formulir Pendaftaran Andi Muh Ishak Ambil Sebagai Calon Ketua Golkar Gowa Diwakili Mantan Ketua Fraksi Gerindra priode 2014-2019, Robby Harun.

Robby didampingi oleh Cucu Andi Muh Ishak, Ahmad Indarta beserta rombongan simpatisan dari kalangan milenial di Kantor DPD II Golkar Gowa di Jalan Tumanurung, Sungguminasa, Senin, 22 Februari.

Mereka diterima oleh Steering Commite Musda DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa, Isyraq Niam Ambas. Hingga penyerahan formulir pendaftaran diberikan. “Beliau kader Golkar yang punya pengalaman di Gowa. Beliau sosok yang kami anggap paling tepat untuk memimpin partai inj,” kata Robby usai menerima formulir.

Sementara itu, Ketua Pemuda Milenial Kabupaten Gowa Makmur menambahkan, pihaknya bersama sejumlah kalangan milenial lainnya menganggap sosok Andi Muh Ishak begitu terbuka dan komunikatif dengan pemuda.

“Beliau juga aktif berkomunikasi dengan kalangan milenial. Besar harapan kami Andi Muh Ishak bisa menjadi nahkoda partai Golkar Gowa ke depan,” kata Makmur didampingi Ahmad Indarta.

Terpisah, Ketua Penyelenggara Pusda X Golkar Gowa, Baharuddin Dg Emba mengatakan, tahapan pengambilan formulir calon ketua sudah dibuka sejak 8 Februari. Sampai saat ini baru satu yang mengambil formulir.

“Iya betul, baru Bapak Andi Muh Ishak yang ambil formulir. Untuk tahapan pengambilan formulir Calon Ketua DPD II Golkar Gowa ini akan berakhir Minggu, 27 Februari. Sementara pengembalian formulir, akan berakhir 4 Maret.,” Kata Baharuddin Emba.

Setelah itu lanjutnya, tahapan verifikasi berkas akan dilakukan. “Jadwal fit and proper test bagi calon ketua dan akan ditentukan oleh DPD I Golkar. Begitu juga puncak Musda nantinya,” imbuh anggota DPRD Gowa itu. (ans)

Komentar

VIDEO TERKINI