Kongres Askab PSSI Luwu Utara Resmi Dibuka Wakil Bupati Suaib Mansur

Senin, 8 Maret 2021 16:18

FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Luwu Utara Periode 2021-2024 resmi dibuka Wakil Bupati Suaib Mansur, Senin (8/3/2021), di Aula Hotel Bukit Indah, Masamba. Hadir dalam Kongres ini, Sekretaris Umum Asosiasi Provinsi PSSI Sulsel, Ahmadi Jafri, dan Ketua Umum Askab PSSI Luwu Utara Periode 2017 – 2021, Drs. H. Jasrum.

Suaib mengatakan, Kongres PSSI penting dalam rangka meregenerasi kepengurusan guna melahirkan kebijakan dalam kepengurusan selanjutnya.

“Sebagai organisasi yang memiliki banyak penggemar, kongres ini penting untuk meregenerasi kepengurusan guna menghadirkan kebijakan dan gagasan baru demi mewujudkan eksistensi organisasi,” kata Suaib.

Ia berharap, prestasi yang telah diukir pengurus sebelumnya untuk bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Hal ini tentu akan terus di-support oleh pemerintah sebab di dalamnya mencakup program pemberdayaan kaum pemuda. Untuk itu, kita mendorong Askab PSSI Luwu Utara untuk lebih aktif lagi menjaring pemuda potensial yang memang memiliki bakat,” harapnya.

Mantan Kadis PUPR ini yakin akan semangat dan komitmen seluruh stakeholder olah raga, khususnya sepak bola, untuk berkomitmen memajukan sepak bola Luwu Utara.

“Dibutuhkan keseriusan kita semua di dalam upaya kita memajukan sepak bola, serta menghilangkan kepentingan dalam setiap proses seleksi yang dilakukan,” harap pria berkacamata ini.

Pada kesempatan itu, ia tak lupa memberi apresiasi kepada Ketua Askab PSSI Lutra Periode 2017-2021, Jasrum, atas kinerja dia di dalam mempimpin PSSI.

“Pak Jasrum ini memiliki kegigihan luar biasa, utamanya dalam melakukan seleksi pemain hingga ke pelosok-pelosok desa. Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi beliau selama ini,” tutupnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI