Ayah “Garap” Anak Kandung hingga Hamil

Senin, 15 Maret 2021 11:07

Ilustrasi Perkosaan. (int)

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Kelakukan bejat dilakukan seorangayah di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dia menggauli anak kandungnya hingga hamil.

Peristiwa ini terjadi di Kampong Tangga, Kecamatan Pasimasunggu, Selayar. Dimana lelaki berinisial R (47) rela memerkosa anaknya H (16) sejak duduk di bangku kelas IV SD.

Perilaku tak senonoh itu baru diketahui saat korban mendatangi keluarganya di Kecamatan Bontosikuyu, Selayar. Dia mengeluhkan adanya penyakit kanker sehingga perutnya membesar.

Oleh karena itu, dilakukan operasi di rumah sakit. Namun yang ditemukan malah janin yang sudah meninggal dalam kandungan. Bukan penyakit kanker.

“Benar ada laporan pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh ayahnya sendiri, kami sementara melakukan penyelidikan,” ujar Paur Humas Polres Selayar, Ipda Hasan, Minggu, 14 Maret.

Kementerian Sosial menurunkan Idayanti, petugas pendamping anak untuk mendampingi korban atas keganasan nafsu bejat ayahnya sendiri. Idayanti, menyebut jika H melapor ke Polisi pada Sabtu, 13 Maret kemarin atas apa yang dialaminya selama bertahun tahun.

Selain itu, perbuatan tak terpuji yang dilakukan ayahnya selama ini tidak dilaporkan karena mendapat ancaman. Selain R, paman H juga disebut ikut menggaulinya.

“Saya juga belum terlalu tahu karakter H karena baru sehari kenal dan bersama,” kata Idayanti. (*/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI