Kalla Toyota Hadirkan Program Servis “CLBK”; Gratis Oli, Diskon Jasa hingga Berhadiah E-Money

Selasa, 27 April 2021 09:00

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kalla Toyota kembali menghadirkan program purna jual terbaik bagi pelanggan setianya. Benefit yang akan didapatkan kali ini sangat beragam, mulai dari gratis oli, diskon jasa hingga 30 persen hingga berhadiah langsung e-money edisi spesial 50 tahun Toyota Indonesia senilai Rp50.000.

Program ini bertajuk Customer Loyal Back to Kalla Toyota (CLBK). Dengan melakukan servis berkala di Bengkel Kalla Toyota, pelanggan akan mendapatkan pilihan promo gratis 2 liter oli apabila melakukan pembelian servis paket TMO synthetic, oil filter, gasket engine oil, TMO brake cleaner dan TMO disinfectant yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp486.900.

“Kalla Toyota senantiasa menghadirkan program servis menarik demi menjaga performa dan kenyamanan kendaraan pelanggan setianya. Kami berharap, Anda pun tak melewatkan kesempatan yang baik ini dengan segera melakukan kunjungan ke Bengkel Kalla Toyota dimana saja,” ungkap M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota.

Program CLBK berlaku sepanjang April 2021 yang bisa dinikmati seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Selain gratis 2 liter oli, ada pula promo diskon jasa hingga 30% dan 1 liter oli bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket servis TMO full syntetic, oil filter dan gasket engine oil mulai dari harga Rp607.000.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang khusus membeli TMO disinfectant akan mendapatkan hadiah langsung e-money senilai Rp50.000. Program ini merupakan edisi spesial 50 tahun Indonesia Toyota.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan serta dukungan yang senantiasa diberikan kepada Kalla Toyota, utamanya pada layanan purnajual. Selain program-program terbaik yang kami berikan, Kalla Toyota juga selalu memastikan protokol kesehatan pada bengkel dilakukan dengan konsisten untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan,” ungkap Iqbal. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI