Kalla Aspal Komitmen Jadi Penyedia Aspal Curah Terbaik di Indonesia Timur

Jumat, 30 April 2021 10:12

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Aspal merupakan perusahaan agen aspal curah untuk wilayah Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara. Berdiri sejak 1988, Kalla Aspal kini menghadirkan kemudahan bagi pelanggan.

Perusahaan yang berada dibawah naungan Kalla Group ini terus berinovasi dalam melakukan proses distribusi aspal curah.

Proses pengambilan aspal curah dimulai dari terminal utama yang berlokasi di PT. Pertamina Cilacap. Selanjutnya akan diangkut menggunakan pengangkutan laut menuju ke lokasi penyimpanan stok aspal curah.

Kemudian truk tangki yang mengangkut aspal curah kini telah dilengkapi dengan pemanas aspal. Aspal curah kemudian diolah di Asphalt Mixing Plant. Dan terakhir, aspal siap digunakan untuk proses pengaspalan jalan raya untuk berbagai kebutuhan wilayah.

Burhanuddin Lestim, Chief Operational Officer (COO) Kalla Aspal menyampaikan bahwa Kalla Aspal menjual produk aspal curah dengan tiga keunggulan.

Diantaranya karena kualitasnya yang terjamin, lebih efisien, dan siap pakai. Tak hanya itu, produk Kalla Aspal tidak akan mengalami penyusutan produk.

“Kalla Aspal hadir untuk melayani pembangunan infrastuktur jalan ke seluruh pelosok Indonesia. Dengan visi untuk Menjadi Perusahaan Penyedia Aspal Terbaik di Indonesia, Kalla Aspal senantiasa memberikan pelayanan yang optimal,” ungkapnya, Kamis (29/4/2021).

Kalla Aspal juga menorehkan sejumlah prestasi dalam gelaran Apresiasi Distributor Aspal MOR VII yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina. Kalla Aspal berhasil meraih penghargaan diantaranya, Best Achievement Aspal Curah I berhasil diraih oleh Kalla Aspal Jayapura, Best Achievement Aspal Curah II berhasil diraih oleh Kalla Aspal Pare-pare, dan Best Achievement Aspal Curah III berhasil diraih oleh Kalla Aspal Sorong.

Selain itu, penghargaan Highest Volume Aspal Curah I juga berhasil diraih oleh Kalla Aspal Kendari, dan Highest Volume Aspal Curah II berhasil diraih oleh Kalla Aspal Pantoloan. Tak hanya itu, Kalla Aspal juga berhasil meraih penghargaan Best Volume Aspal.

Komentar

VIDEO TERKINI