Polibos Penjajakan Kerjasama Bupati Maros, Canangkan Beasiswa Pendidikan Putra Putri Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Direktur Politeknik Bosowa Asrul Hidayat M,T yang didampingi langsung oleh Wakil Direktur I Yoan Elviralita M.T, Wakil Direktur II Isminarti M,T, Muhammad Ilham serta Markom Politeknik Bosowa lakukan audiensi dengan Bupati Maros, Senin (10/05/2021)

Rombongan dari Polibos disambut langsung oleh Bupati Maros H. Andi Syafril Chaidir Syam, S.P.I., M.H. Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja Bupati Maros.

Pihak Polibos bermaksud memulai kerjasama dengan pemerintah kabupaten maros bersama dinas pendidikan dan baznas untuk meningkatkan kemampuan SDM putra putri daerah maros melalui jalur beasiswa pendidikan di Politeknik Bosowa.

"Kunjungan kami didasari dari hasil kerjasama antara beberapa kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan dan juga melihat dari antusias masyarakat maros yang banyak menjadi mahasiswa di Politeknik Bosowa, harapan kami tahun ini ada peluang kerjasama yang bisa terealisasi" kata Isminarti.

Harapan dari Polibos ini disambut baik oleh Bupati Maros. H. Andi Syafril Chaidir Syam, S.P.I., M.H mengatakan "sebagai salah satu daerah yang akan berkembang pesat dalam dunia pendidikan kedepannya, kami memang membutuhkan kehadiran dan kerjasama dari perguruan tinggi guna menopang kemajuan tersebut apalagi dilandasi bahwa Polibos ini bagian dari Bosowa Corporate yang mampu menciptakan sumber daya manusia yang siap bekerja sehingga akan menunjang penurunan angka pengangguran", katanya. (rls/fajar)

  • Bagikan