Bupati dan Wabup Sidrap Ikuti Arahan Presiden Via Virtual

Senin, 17 Mei 2021 19:05

FAJAR.CO.ID, SIDRAP– Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, H. Dollah Mando-H. Mahmud Yusuf mengikuti rapat koordinasi Presiden RI dengan para kepala daerah seluruh Indonesia secara virtual, Senin (17/5/2021).

Rapat koordinasi diikuti pula unsur Forkopimda Sidrap di Ruang Kerja Bupati Sidrap. Tampak, Ketua DPRD, H. Ruslan, Dandim 1420, Letkol Inf Dodi Nurhidayat, Kajari Sidrap, Samsul Kasim, dan Wakapolres Sidrap, Kompol Ishak Ifa.

Presiden, Joko Widodo dalam rapat koordinasi itu membahas akumulasi perkembangan pertumbuhan ekonomi nasional selama tahun 2021, sekaligus bersilaturahmi kepada seluruh kepala daerah .

Presiden berharap para kepala daerah dapat menjaga dan mengendalikan kasus Covid-19, di samping mendorong upaya pemulihan ekonomi di daerahnya.

“Seluruh gubernur, bupati, dan walikota memiliki tanggungjawab yang sama dalam kontribusi pertumbuhan ekonomi nasional. Saya meyakini target itu bisa tercapai,” pesan Presiden.

“Yang penting, tetap harus hati-hati sehingga penanganan Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi bisa sejalan seiring,” ujar presiden.

Rakor tersebut dihadiri pula Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Faisal Burhanuddin, Asisten Ekbang, Andi Faisal Ranggong, Asisten Administrasi Umum, Andi Rahmat dan Kaban Kesbangpol, Indah Said Roem.

Komentar

VIDEO TERKINI