23 Peserta Berkompetisi Menjadi Duta Wisata Sidrap 2021

Senin, 24 Mei 2021 14:00

FAJAR.CO.ID, SIDRAP–Sebanyak 23 peserta mengikuti Audisi Duta Wisata Kabupaten Sidrap tahun 2021 yang digelar Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sidrap, Senin (24/5/2021) di Baruga SKPD.

Audisi dibuka Kadis Porapar Sidrap, Andi Anis, dihadiri Ni Gusti Putu Junita Pratiwi, penyandang The Best Persahabatan Duta Wisata Provinsi Sulsel 2018, Miss Indonesia Bali 2019, dan Miss Persahabatan Indonesia 2019.

Ni Gusti sekaligus didaulat sebagai juri bersama Andi Hermin dan Mahluddin, instruktur nasional seni budaya.

Andi Anis saat membuka acara meminta para peserta betul-betul dapat memperlihatkan potensi yang dimilikinya.

“Kemenangan ditentukan diri sendiri, juri hanya menilai sesuai yang ditampilkan. Untuk itu, para peserta berikhtiar untuk meraih prestasi sebagai Duta Wisata Sidrap 2021,” lontarnya.

Ia juga berharap, juara yang terpilih nantinya betul-betul yang terbaik dan bisa mengemban tugasnya sebagai agen promosi pariwisata di Bumi Nene Mallomo.

“Kita tidak mau juara hanya sampai di sini, tapi dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi sehingga akan makin mengangkat pariwisata daerah kita,” ujar Andi Anis.

Peserta audisi tersebut merupakan putra dan putri berusia 16 sampai 25 tahun yang berdomisili di Kabupaten Sidrap dan belum menikah. Mereka diharuskan memiliki pengetahuan dan wawasan luas tentang pariwisata Sidrap dan mampu berkomunikasi dengan baik.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI