IKAPTK Bone Ditantang Tunjukkan Prestasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE -- Kongres Ikatan Keluarga Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bone Periode 2021-2026 telah selesai. Kepala BKPSDM Bone, Andi Fajaruddin terpilih sebagai ketua.

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi membuka kegiatan tersebut di Aula Lateya Riduni Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Sabtu (19/6/2021). Kegiatan yang juga berlangsung secara virtual mengambil tema "IKAPTK Bersatu Membangun Bone".

Menurut Fahsar, alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan mesti menjadi teladan dalam tata kelola pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. "Semua segmen yang anda tempati, anda harus menjadi terbaik dan menonjol di tempat itu," katanya.

Kata dia, dengan lahirnya perhimpunan kepamongprajaan juga melahirkan ide pemikiran baru terhadap pemerintahan di Bone. Salah satu contoh keberhasilan kerja keras kepamongprajaan adalah lahirnya inovasi baru Gerakan Masyarakat Lisu Massikola (Gemar Limas).

"Melalui inovasi ini Kabupaten Bone menjadi percontohan nasional dan masuk nominasi Top 99 dan berada di urutan 40 melalui Gerakan Lisu Massikola," jelas bupati dua periode itu.

Ketua Bidang Kajian dan Penelitian Strategis IKAPTK Sulsel Andy yang mewakili Ketua IKAPTK Sulsel Ilham Azikin (Bupati Bantaeng) berharap alumni untuk terus bekerja menyukseskan pemerintahan Kabupaten Bone.

"Tunjukkan prestasi kita kepada bapak Bupati. Teman-teman adalah ujung tombak pemerintahan di lapangan. Saya mewakili Bapak Ketua IKAPTK Sulsel bapak Bupati Bantaeng memohon permohonan maaf. Insyaallah akan hadir nantinya pada pelantikan," kata ASN Pemprov Sulsel ini.

  • Bagikan