Bupati Jeneponto dan Bunda PAUD Resmikan Gedung Paud Darul Pattah Kinarung

  • Bagikan

"Anak-anak kita hari ini adalah investasi masa depan jeneponto, kalau-lah sekarang mereka ditempa dengan baik maka nantinya peradaban yang kita sebut sebagai butta Turatea akan tetap eksis dan berada pada puncak kejayaannya," ujar bupati.

dalam sambutan yang sama bupati bergelar magister itu menyampaiakan apresiasi kepada yayasan gugah nurani Indonesia (GNI) yang telah bersedia menjadi donatur selama proses pembangunan.

"Saya atas nama pemerintah menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada GNI atas respon positif terhadap pembangunan SDM dikabupaten jeneponto," ucap bupati.

Di akhir sambutan bupati menghimbau agar dalam pelaksanaan proses belajar -mengajar tetap mematuhi standar protocol pencegahan covid-19

"Perhatikan protokol kesehatan ketika proses belajar berlangsung, melawan covid adalah ikhtiar kita bersama," tutup bupati.

Sebelum meninggalkan tempat bupati didampingi bunda paud Hj. Hamsiah Iksan beserta bejabat tinggi lainnya menandatangani berita acara serah terima dan selanjutnya meninjau gedung paud. (rls)

  • Bagikan