Bawa Pulang Medali di Kejurnas, Bupati Pangkep Minta Tim Junior Pelti Pangkep Ikut Porda

Rabu, 23 Juni 2021 21:24

IST

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Tim Junior Pelti Pangkep pulang membawa segudang medali. Setelah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Pangkep diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis junior pelti di Kota Makassar.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau memberi dorongan dan semangat untuk terus mengukir prestasi kepada tim junior Pelti Pangkep yang berhasil membawa segudang medali.

Diataranya, lima medali emas, empat medali perak, dan lima medali perunggu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis TDP Piala Ketua Umum Pelti Kota Makassar 2021 yang berlangsung di Lapangan Tenis Karebosi, pekan lalu.

Dorongan terus disampaikan Bupati Pangkep itu, saat menerima tim junior Pelti Pangkep didampingi pengurs Pelti setempat di rumah jabatan bupati, Rabu sore (23/6/2021).

“Jangan berhenti sampai di sini. Adik-adik ini harus terus berlatih dan berlatih. Jangan cepat puas denga apa yang kita raih. Emas yang kita petik harus kita tingkatkan terus. Yang mendapat perak juga jangan puas dengan raihan itu, tapi bagaimana Anda bisa meningkat untuk merebut emas. Begitupun yang mendapat perunggu untuk terus berlatih,” bebernya.

Yusran berharap, tim junior tenis Pangkep ini tidak hanya fokus untuk kejuaraan daerah dan nasional, tetapi  mempersiapkan diri untuk tetap memperkuat daerah menyambut Pra Porda dan pelaksanaan Porda 2021 ini.

“Kami berharap tim ini tetap memperkuat Pangkep di ajang Porda mendatang,” katanya.

Ketua Pelti Pangkep, Silahuddin Genda yang mendampingi tim junior ini yakin mereka yang berhasil menggondol medali di ajang Kejurnas Makassar ini bisa lolos di Pra Porda mendatang.

“Sebagian dari mereka (atlet ini) juga yang akan memperkuat Pangkep di seleksi Pra Porda mendatang. Insha Allah, mereka bisa memberikan yang terbaik untuk daerah,” ujarnya. (fit)

Komentar

VIDEO TERKINI