Momentum Milad Aisyiyah, Bupati Pangkep Kucurkan Dana Hibah Rp100 Juta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,PANGKEP-- Pemerintah Kabupaten Pangkep menaruh perhatian besar untuk Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pangkep.

Pada momentum peringatan Milad Aisyiyah yang berlangsung di Gedung PDA Pangkep, Kamis (8/7/2021), dihadiri langsung Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau. Kedatangan orang nomor satu di Pemkab Pangkep itu dengan membawa bantuan dana hibah sebesar Rp100juta untuk PDA Pangkep

Politisi Nasdem Pangkep itu juga berharap agar Aisyiyah Pangkep dapat terus bersinergi dengan pemerintah, dalam rangka mewujudkan kabupaten yang religius.

"Kami berharap Aisyiyah Pangkep semakin bersinergi dengan pemerintah. Apalagi kami ada program mewujudkan kabupaten yang religius dengan menjadikan Pulau Salemo sebagai kampung islam," paparnya.

Ketua PDA Pangkep, Sri Hajati Fachrul mengaku sangat bersyukur atas apresiasi pemerintah dalam mewujudkan kabupaten yang religius di Kabupaten Pangkep.

"Alhamdulillah pada momentum ini kami mendapat bantuan dana hibah yang akan dipergunakan tentunya sesuai dengan peruntukannya. Kita berharap Aisyiyah semakin mampu hadir ditengah masyarakat untuk menebar kebaikan," jelasnya.(fit)

  • Bagikan