Pimpinan Ponpes Darul Istiqamah Puce’e Apresiasi Program Tahfidz Bupati ASA

  • Bagikan

Sementara itu Wakil Pimpinan Pondok Pesantren Darul Istiqamah Puce'e Andi Ansar mengatakan bahwa wisuda santri reguler ini terdiri dari angkatan 2020 sebanyak 15 orang, angkatan 2021 ada 21 orang serta wisuda program tahfizul Qur'an sebanyak 23 orang.

Tasyakuran ini katanya, tidak lepas dari peran pemerintah Kabupaten Sinjai yang memberikan dukungan berupa dana operasional untuk program tahfidz Al Qur'an yang tahun ini dipusatkan di Pesantren Darul Istiqamah Puce'e.

"Melalui momentum ini patut kami berterima kasih kepada Bapak Bupati Sinjai atas kontribusinya, perhatian dan kepeduliannya dalam pengembangan Al Qur'an melalui bantuan operasional senilai Rp 137 juta. Semoga ini menjadi amal jariyah bagi beliau dan menumbuhkan semangat para penghafal Al Qur'an di Sinjai, " ucapnya.

Dalam acara tasyakuran ini turut dihadiri oleh Kabag Kesra Setdakab Sinjai Muh. Rusli, Ketua Yayasan Dakwah Puce'e Ahmad Muzakkir, Pimpinan Ponpes Darul Istiqamah Puce'e Ahmad Hafidz, Ketua Alumni Ponpes Darul Istiqamah Puce'e Muh. Yusuf Sandi, para pimpinan Ponpes di Sinjai serta orang tua wisudawan. (sir)

  • Bagikan