Kompol Akbar Dimutasi Jadi Kanit 2 Ditreskrimsus Polda Sulsel, AKP Adnan Jabat Kabag Ops Polres Lutim

Rabu, 14 Juli 2021 14:02

FAJAR.CO.ID, MALILI–Kabag Ops Polres Luwu Timur resmi berganti dari Kompol Muh Akbar Andi Malloroang ke AKP Abd Nur Adnan, di Aula Polres Luwu Timur, Rabu 14 Juli 2021. Kini Kompol Muh Akbar Andi Malloroang dimutasi ke Polda Sulsel pada Kanit 2 Ditreskrimsus. Sertijab ini dipimpin Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Luwu Timur Kompol Muh Rifai, Kabag Sumda Polres Luwu Timur Kompol Muh Tanding, dan Kabagren Polres Luwu Timur Kompol Selfi L Kadir.

Selain Kompol Muh Akbar Andi Malloroang juga terdapat Kapolsek Mangkutana yang sebelumnya dijabat AKP Moh Jamal Ansar digantikan AKP I Nyoman Sutraja, Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat AKP Juddi Titalepta digantikan IPTU Yudhit, Kasat Intel yang sebelumnya dijabat AKP Palmer Sianipar digantikan AKP Muhajir, Kapolsek Towuti yang sebelumnya dijabat AKP Martinus Wemben, digantikan IPTU Simon Siltu,SH, Kapolsek Wasuponda yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Simon Siltu digantikan IPTU Jemmy Ponglaba dan Kapolsek Burau yang sebelumnya dijabat IPTU Agusman, digantikan AKP Martinus Wemben.

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko mengatakan dalam institusi kepolisian, mutasi merupakan suatu hal yang lumrah bagi setiap personil Polri.

“Mutasi merupakan hal yang wajar dan biasa yang harus di laksanakan dalam rangka penyegaran, namun promosi jabatan tidaklah hanya di lihat dari sisi keberhasilan dalam melaksanakan tugas di kasatuan lama, namun di kesatuan baru masi perlu di uji secara terus-menerus,”kata Indramoko.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan inovasinya selama ini, serta selamat datang kepada pejabat baru di Polres Luwu Timur.(shd/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI