PT Semen Tonasa Serahkan Bantuan Baju Hazmat kepada RSUD dan Puskesmas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP--Alat pelindung Diri (APD) merupakan perlengkapan wajib yang harus dipakai tenaga medis di setiap fasilitas kesehatan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama di tengah pandemi Covid-19 yang semakin mengganas.

Menyikapi hal itu, baru-baru ini salah satu perusahaan di Kawasan Timur Indonesia yakni PT Semen Tonasa memberikan bantuan APD berupa Baju Hazmat.

Sebanyak 486 pasang Baju Hazmat diberikan oleh perusahaan kepada RSUD Pangkep sebanyak 200 pasang, sedangkang Puskesmas Kalabbirang, Puskesmas Minasa Tene, Puskesmas Bowong Cindea, Puskesmas Bungoro, Puskesmas Labakkang, Puskesmas Taraweang, Puskesmas Bantimala, masing-masing puskesmas mendapatkan 30 pasang serta Semen Tonasa Medical Center sebanyak 76 pasang, Senin 19 Juli 2021.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk upaya perusahaan dalam hal ini PT Semen Tonasa dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama di Kabupaten Pangkep,” ucap Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti.

Ari menambahkan, pemberian bantuan APD tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada para nakes yang bertugas sebagai garda terdepan untuk proteksi diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Perusahaan selalu melakukan berbagai upaya dalam membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini. Semoga berbagai upaya yang telah dilakukan perusahaan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat, terutama dalam menghadapi wabah ini. "Kita berharap semoga wabah ini dapat segera berakhir dan semua aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali,”tutupnya.

  • Bagikan