Rektor UNM Undang Plt Gubernur Sulsel Hadiri Puncak Perayaan Dies Natalis ke-60

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Rektor Universitas Negeri Makasaar (UNM) Prof Husain Syam, menemui Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di rumah jabatan jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Senin (26/7/2021).

Prof Husain Syam didampingi Wakil Rektor 1 UNM Prof Hasnawi Haris, Wakil Rektor 2 Prof Karta Jayadi, Dekan Psikologi M Daud, dan Ketua Panitia Dies Natalis Prof Thamrin Tahir.

Kedatangan Rektor UNM dan Panitia Dies Natalis ini juga disambut hangat oleh Plt Gubernur Sulsel dengan membincarakan sinergi antara Pemprov dan UNM dalam bidang pengembangan pendidikan dan program pemerintah ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam audiensi yang berlangsung penuh canda tawa dan keakraban, Prof Husain Syam sekaligus mengundang Andi Sudirman Sulaiman untuk hadir pada puncak Dies Natalis UNM ke-60 pada 2 Agustus 2021 mendatang.

"Maksud kedatangan kami dalam rangka menyemarakkan hari kebahagiaan teman-teman di UNM pada puncak perayaaan dies natalis ke-60 agar sedianya Pak Plt Gubernur Sulsel bisa hadir," ujar Prof Husain.

Rektor UNM bersama rombongan juga berharap Plt Gubernur Sulsel untuk bisa memberikan arahan dan sambutan dalam rangka Dies Natalis UNM pada 2 Agustus mendatang.

Sementara, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang didampingi oleh Asisten 1 Pemprov Andi Aslam Patolangi dan beberapa pejabat struktural di Pemprov dalam kesempatan itu menyatakan siap untuk menghadiri puncak kegiatan Dies Natalis UNM ke-60.

Andi Sudirman menyampaikan bahwa selama ini UNM telah memberikan banyak kontribusi kepada pemerintah provinsi dalam mendukung program strategis di Sulsel dan membantu penanganan pencegahan Covid-19.

  • Bagikan