Asmara Cawidu Pendaftar Pertama Bakal Calon Ketua Golkar Enrekang

Selasa, 3 Agustus 2021 19:44

IST

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Asmara Cawidu menjadi pendaftar pertama bakal calon (Balon) Ketua Golkar Enrekang, Selasa sore, (3/8/2021).

Didampingi tim, pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Enrekang ini mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua DPD II Golkar Enrekang. Saat pengambilan formulir, Asmara diterima steering commite, Ismail Jafar, Ketua Panitia Musda, Abd Wahid Arsyad, dan legislator Golkar, Idris Sadik.

Asmara Cawidu mengatakan, dirinya maju sebagai bakal calon ketua Golkar berbekal tekad yang kuat dan pengalaman menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar DPD II Golkar Enrekang.

“Bismillah, hari ini saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua DPD II Golkar Enrekang. Beberapa bulan terakhir saya menjabat sebagai pelaksana tugas, atas dasar itu saya merasa bisa membuat Golkar lebih baik lagi,” katanya setelah pengambilan formulir.

Asmara mengklaim dirinya juga sudah mengantongi beberapa persyaratan menjadi calon ketua. Dia pun tak gentar jika harus bersaing dengan kader yang memiliki nama besar untuk memperebutkan ketua Golkar Enrekang.

“Syaratnya saya akan penuhi. Ini tekad saya. Saya sudah siap bertarung dengan kader-kader Golkar Enrekang,” tegasnya.

Besok, 4 Agustus 202 pendaftaran bakal calon ketua Golkar Enrekang ditutup. Beberapa nama besar direncanakan akan mendaftarkan diri di injury time diantaranya, Bupati Enrekang, Muslimin Bando (MB), Ketua DPRD Enrekang, Idris Sadik, Mantan Ketua DPRD, Andi Nasir, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, M Ansar Mangopo, dan Mantan Wakil Bupati Enrekang, HM Amiruddin.

Idris Sadik mengungkapkan, dirinya hanya akan mengambil peran mendorong kader Golkar yang potensial untuk membesarkan dan memenangkan Golkar di Pilkada 2024 nanti. Namun kata dia, tidak menutup kemungkinan dirinya juga akan maju sebagai calon ketua Golkar Enrekang.

Komentar

VIDEO TERKINI