Aplikasi Barru Baik Permudah Akses Informasi Publik

Jumat, 6 Agustus 2021 11:05

FAJAR.CO.ID, BARRU-Kreatifitas di tengah pandemi Covid-19 tetap eksis. Salah satunya dari Kabid Humas, Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Barru Humas Pemkab Barru, Ardi Susanto membuat aplikasi Barru baik. Aplikasi ini memberi kemudahan akses informasi publik di Kabupaten Barru.

Bupati Barru, Suardi Saleh memberi apresiasi atas upaya kreatif yang dirancang bawahannya. Bahkan rencananya orang nomor satu di Barru ini akan melaunching aplikasi berbasis android tersebut secara resmi.

Menurut Ardi, aplikasi ini adalah bagian dari proyek perubahan di isntansinya.

“Mohon doanya, aplikasi ini berhasil masuk Playstore dan dapat sukses di launching oleh Bapak Bupati Barru, pekan depan,” sebut Ardi.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa aplikasi ini dalam proses pengembangan dengan menjalin kerjasama dengan beberapa domain informasi seperti informasi Budaya Attoriolong maupun ragam potensi Daerah di Barru.Org.

Ia berharap aplikasi ini bisa merakyat, sebab fitur didalamnya untuk memudahkan layanan informasi dan komunikasi publik, termasuk tersedia platform berbagi informasi pribadi atau perusahaan untuk memberi masyarakat Barru ruang menawarkan lowongan kerja maupun mempublikasi diri dan kompetensi kerjanya.(rus/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI