Bupati Sinjai Harap Capaian Vaksinasi Bisa Meningkat

  • Bagikan

Wakapolres menambahkan untuk ketersediaan dosis di Polres Sinjai saat ini masih ada sehingga ia mengharapkan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar kiranya bisa mendatangi gerai yang telah disiapkan.

“Semua ini kita lakukan sebagai bentuk partisipasi Polri melalui Polres Sinjai guna penuntasan penyebaran Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional, utamanya di Sinjai,” ujarnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan vaksinasi ini selain institusi Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Sinjai, kegiatan ini juga gencar dilaksanakan oleh intiitusi Kodim 1424 Sinjai.

Secara terpisah Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) tak henti-hentinya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih baik kepada jajaran Polres maupun Kodim 1424 serta instansi vertikal lain yang senantiasa bekerja keras dalam upaya membangun pemerintah menangani pandemi Covid-19.

“Kami menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang dalam hal ini rutin menyelenggarakan vaksinasi massal dalam upaya untuk mencapai Herd Immunity (kekebalan) masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 bisa kita cegah,” terangnya.

Terakhir, Bupati ASA menyampaikan harapannya agar kegiatan vaksinasi massal yang rutin berjalan ini dilakukan secara baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita punya harapan agar cakupan vaksinasi di Sinjai bisa terus meningkat sehingga masyarakat kita semakin sehat dan angka Covid-19 bisa kita tekan,” pungkasnya.

Bupati AS juga senantiasa menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. (sir)

  • Bagikan