Biodika Laboratorium & Klinik, Hadirkan Sejumlah Fasilitas Kesehatan Keluarga

Jumat, 10 September 2021 14:51

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Biodika Laboratorium & Klinik kini hadir untuk menjadi kawan sehat dalam memantau dan menjaga kondisi kesehatan anda dan keluarga.

Direktur Biodika Laboratorium & Klinik, Patricia Phitoyo, mengatakan, Biodika mengusung konsep fasilitas kesehatan (faskes) rawat jalan satu atap, beroperasi sejak 5 Juli 2021 lalu.

Sejumlah fasilitas kesehatan disediakan untuk memastikan kenyamanan anda dan keluarga selama berada di klinik, yang terletak di Jalan Lasinrang No.57, Mangkura, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

“Dilengkapi dengan poliklinik yang menghadirkan tim dokter umum dan spesialis penyakit dalam, spesialis orthopedi, spesialis radiologi, spesialis patologi klinik dan akan bergabung dalam tim dokter spesialis jantung, spesialis gizi klinik dan spesialis paru-paru,” katanya, Jumat, (10/9/2021).

Layanan klinik satu atap ini juga dilengkapi dengan fasilitas pemeriksaan laboratorium dan fasilitas pemeriksaan penunjang lainnya seperti rekam jantung ekg, pemeriksaan imaging usg, serta yang akan segera hadir pemeriksaan imaging x-ray.

“Untuk memastikan kenyamanan anda dan keluarga, area dalam klinik dilengkapi dua lobby ruang tunggu luas serta ruang tunggu VIP MCU yang nyaman dan bersih dengan jadwal disinfektan berkala,” tuturnya.

Area klinik dokter dilengkapi dengan lobby yang luas dan juga terdapat fasilitas konsultasi online via zoom.

Area pengambilan darah dan pengambilan spesimen swab untuk deteksi SarCov2 terletak di lantai 1, sementara ruangan pemeriksaan penunjang lainnya terletak di lantai 2 klinik yang dapat diakses dengan menggunakan lift untuk kenyamanan pelanggan.

klinik ini juga dilengkapi dengan area parkir yang luas, aman serta tanpa biaya parkir.

Tak usah khawatir dengan ketidaksterilan, karena di Biodika Laboratorium dan Klinik senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Komentar

VIDEO TERKINI