Mukhlis Amans Hadi Nakhodai PWI Maros

Kamis, 16 September 2021 22:44

IST

FAJAR.CO.ID — Mukhlis Amans Hadi kembali menakhodai organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maros setelah terpilih dalam konferensi PWI yang digelar di Baruga B Kantor Bupati Maros, Kamis, 16 September 2021.

Dalam konferensi PWI ini, hadir Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi, Andi Manaf Rahman. “Saya memberi apresiasi dan berterimakasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Maros karna telah ikut berpertisipasi dalam pelaksanaan konferensi PWI Maros ini,” katanya, dalam sambutan.

Dia juga berharapa seluruh anggota PWI bisa melahirkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Maros dan para insan pers.

“Bagi PWI Maros yang terpilih juga kami minta melakukan perubahan,” katanya.

Dia juga mengatakan, ke depannya dewan pers akan menganjurkan untuk melakukan uji kompetensi untuk wartawan.

“Ini semua untuk mewujudkan wartawan yang kompeten. Semoga tiap tahun kita dapat menciptakan wartawan profesional dan berkompeten,” paparnya.

Sementata itu, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Maros, Najib, mengaku mengapresiasi kegiatan konferensi PWI.

“Diharapkan dapat menghasilkan kepengurusan PWI Maros yang baru dan lebih memajukan organisasi. Dan dapat mensukseskan program pemerintah Kabupaten Maros,” katanya.

Ia juga berharap ke depannya wartawan harus mempunyai kualitas yang baik agar dapat meningkatkan kecerdasan masyarakat.

“Wartawan wajib mengawal kebenaran, dan profesi wartawan itu sangat luar biasa sebab berhubungan langsung dengan publik, jadi pengaruhnya sangat hebat di masyarakat,” paparnya.

Pada dasarnya, kata dia, wartawan yang berkualitas ditandai dengan karya jurnalistiknya. (rin)

Komentar

VIDEO TERKINI