DPC PPP Pinrang Dibebankan Enam Kursi

Minggu, 19 September 2021 10:16

FAJAR.CO.ID, PINRANG–DPW PPP Sulsel memberikan atensi khusus kepada pengurus DPC PPP Pinrang kedepan. Dari empat kursi saat ini, diharapkan mampu terdongkrak enam kursi di pemilihan selanjutnya.

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan menyampaikan PPP Pinrang selama ini dibawah kepemimpinan Ketua DPC Pinrang, Andi Thamrin sudah sangat bagus dengan mampu mempertahankan empat kursi selama menjabat.

Ia berharap kedepannya, dibawah kepempinan pengurus yang baru, porsi kursi parlemen dapat bertambah dan memperkuat posisi kedepannya.

“Kita inginkan agar kursi di parlemen bisa bertambah dari empat kursi saat ini menjadi enam atau bertambah dua lagi,” harapnya saat membuka Muscab VIII PPP DPC Pinrang, Sabtu, 18 September di hotel MS.

Dia juga berharap agar para kader dapat bekerja lebih keras lagi agar mendapat simpati masyarakat dan kemudian bisa menambah perolehan kursi.

Pada kesempatan yang sama, bupati Pinrang, Irwan Hamid berharap agar sinergitas bersama PPP di Kabupaten Pinrang bisa terjaga.

“Saya hadir sebagai pemerintahan. Kita berharap PPP juga bisa bersama-sama dalam mendukung program pemerintah. Termasuk mengatasi Covid-19,” imbuhnya. (abd)

Ketgam: Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan saat membuka Muscab DPC Pinrang di MS Hotel, Sabtu, 17 September. (Muhclis/FAJAR)

Komentar

VIDEO TERKINI