Mobil Jenazah Pinjaman PMI Provinsi Akhirnya Dihibahkan ke PMI Barru

  • Bagikan

Sebelumnya, Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsan YL, SH, MH, yang juga Bupati Gowa menyampaikan pujian kepada Suardi Saleh yang sebagai Bupati Barru namun bersedia menjabat sebagai Ketua PMI Barru.

"Kalau Pak Bupati mau jadi Ketua PMI, kami yakin Pak Bupati mau mengurus masyarakatnya sebaik-baiknya, Beliau Senior saya, dan saya yakin dan percaya, PMI Kabupaten Barru bisa lebih baik dari Kabupaten Kota lainnya di Sulawesi Selatan" puji Adnan Purichta IYL yang dengan pada siang tadi juga menghibahkan Mobil Jenazah ke PMI Barru, dari yang sebelumnya sebagai Pinjaman.

Alumni Hukum Unhas dan juga telah memasuki Periode Kedua sebagai Bupati Gowa ini kemudian menjabarkan kebaikan menjadi pengurus PMI.

"Jangan ragu ber PMI, sebab ada 2 manfaat didapatkan, kalau rajin berdonor darah, tubuhnya jauh lebih sehat dari yang tidak, karena setiap darah yang disumbangkan di gantian sel darah baru yang lebih fresh dan meningkatkan imunitas, Yang kedua, ber amal jariyah, setiap tetes darah yang disumbangkan akan menjadi amal jariyah," sebutnya sembari menjelaskan teori imunitas khususnya dalam pertahanan tubuh melawan virus yang masuk.

Dirinya, sebelum menutup sambutan juga sempat menyampaikan komitmen penyaluran Vaksin melalui PMI Barru, untuk sukseskan program nasional vaksinasi.

"Selamat bagi pengurus yang dilantik dan selamat melaksanakan tugas tugas kemanusiaan, semoga kita semua dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'Ala," tutupnya.

Kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan naskah hibah Kendaraan Mobil Jenazah ke PMI Barru, Ketua PMI Sulsel menghibahkan Mobil Jenazah ini sebagai Hadiah sebab Barru merupakan Kabupaten terbaik di Sulsel dalam hal pengurusan, pemulasaran, dan penguburan jenazah korban Covid-19.

  • Bagikan