Tetap Survive di Tengah Pandemi, PT Prima Karya Manunggal Raih Penghargaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Memperingati HUT ke-53 PT Semen Tonasa yang digelar di Auditorium Kantor Pusat di Pangkep, Selasa (02/11/21), perusahaan persemenan terbesar di Kawasan Timur Indonesia ini menggelar Distributor Award sebagai bentuk penghargaan kepada para distributornya.

Ada tiga kategori penghargaan masing-masing distributor terbaik per propinsi, distributor curah dan terbaik nasional. Direktur Utama PT Semen Tonasa, Ir Mufti Ari Murti menyerahkan langsung penghargaan dan hadiah kepada para distributor pemenang.

PT Prima Karya Manunggal (PKM) salah satu perusahaan afiliasi PT Semen Tonasa terpilih sebagai Distributor Curah Terbaik 3.

Menurut Abdul Rachmat Noer Direktur Utama PT. PKM, penghargaan sebagai Distributor Terbaik sudah menjadi langganan PKM sejak puluhan tahun yang lalu. Alhamdulillah, kami selalu mendapatkan penghargaan dari pabrik atas kinerja penjualan setiap tahunnya, ungkap ARN

"Menjadi istimewa karena tahun ini kita berada pada masa pandemi Covid-19 tapi kinerja penjualan kami masih tetap baik dan sesuai target yang diberikan," ujar Rachmat yang juga mantan GM Pemasaran PT Semen Tonasa.

Salah satu faktor pendorong kinerja penjualan semen PT PKM tetap eksis di masa pandemi ini karena pihaknya terus menjaga relationship dengan pelanggan.

Untuk rencana tahun depan, PKM menargetkan kenaikan penjualan sebesar 20% dan bisa melayani kebutuhan semen untuk segmen proyek maupun retail. Kami sudah menyusun program marketing menghadapi tahun 2022, di antaranya pembenahan channel of distribution, meningkatkan marketing relationship dan menambah point of sales di daerah pasar strategis PT Semen Tonasa.

  • Bagikan