Tabungan Emas Pegadaian di Traveloka, Hadirkan Kemudahan Berinvestasi

Jumat, 5 November 2021 16:25

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara, melalui unit bisnis layanan keuangan, hari ini meluncurkan produk investasi ‘Tabungan Emas Pegadaian di Traveloka’ yang bekerja sama dengan PT Pegadaian.

Sebagai produk investasi terbaru pada kategori produk Traveloka Finansial, kehadiran Tabungan Emas Pegadaian di Traveloka memperkuat komitmen Traveloka sebagai perusahaan berbasis teknologi untuk menghadirkan solusi lengkap yang end-to-end bagi konsumen dalam satu aplikasi, mulai dari pemenuhan aspirasi gaya hidup, hingga kebutuhanfinansial.

Melalui Tabungan Emas Pegadaian di Traveloka, Traveloka dan Pegadaian memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk menabung, membeli, dan menjual emas secara digital di mana saja dan kapan saja. Selain memberikan kemudahan, Tabungan Emas Pegadaian di Traveloka menawarkan nominal transaksi yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp10.000,00 yang dapat dibayarkan melalui transfer bank, internet banking, ATM, Alfamart, Indomaret, BCA KlikPay, CIMB Clicks, dan UANGKU.

Selain itu, konsumen juga dapat melakukan proses penarikan uang tunai (withdrawal) melalui lebih dari 150 mitra perbankan terpercaya. Bahkan, konsumen Tabungan Emas Pegadaian di Traveloka juga memiliki pilihan untuk mencetak emas fisik yang akan ditangani langsung oleh Pegadaian dengan biaya cetak yang menyesuaikan denominasi ukuran emas dan jenis cetakanemas.

Peluncuran produk ini dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk berinvestasi guna mengelola finansial mereka dalam jangka panjang. VP Marketing Financial Services & Transport, Traveloka, Andhini Putri mengatakan sebagai lifestyle superapp Asia Tenggara, pihaknya percaya bahwa pemanfaatan teknologi yang tepat dapat memperluas akses masyarakat terhadap instrumen investasi, termasuk kemas.

“Hal inilah yang mendasari kami untuk bermitra dengan PT Pegadaian yang merupakan lembaga keuangan terpercaya dan berlisensi untuk melengkapi portofolio produk finansial melalui Tabungan Emas Pegadaian di Traveloka, yang diharapkan tak hanya memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya, namun juga mendorong literasi dan inklusi keuangan yang menjadi salah satu fokus pemerintah,” katanya.

Komentar

VIDEO TERKINI