Hangat dan Cairnya Pertemuan IAS, Bupati Selayar, dan Fraksi Demokrat

  • Bagikan

Roadshow IAS bersama pengurus DPD Demokrat Sulsel itu sekaligus mengantar bantuan 5400 pack test Rapid Antigen untuk pemkab Selayar. Bantuan dari DPP Demokrat itu diinisiasi anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Aliyah Mustika Ilham. Fraksi Demokrat Selayar ikut menyerahkan bantuan bersama IAS dan pengurus DPD. Diterima langsung Basli Ali.

Jelang Musda Demokrat, IAS sudah mengantongi 16 dukungan DPC. Selayar tidak masuk dalam barisan pendukung itu.

Sekaitan itu, Ilham memastikan bahwa roadshow ke Selayar murni karena keinginan mengabdi untuk Demokrat. "Urusan didukung atau tidak oleh DPC Selayar itu belakangan. Yang terpenting, sebagai senior, penting ikut memastikan kerja-kerja partai itu optimal," tegas IAS.

Andi Mahmud sebagai tuan rumah roadshow IAS dan DPD ke Selayar menyambut hangat. Spanduk sambutan untuk IAS terpampang di Hotel Rayhan Square tempat rombongan menginap, dan Kantor DPC Demokrat Selayar, di mana pertemuan kader digelar, sekira pukul 21.30 wita.

Andi Mahmud sepakat bahwa dalam menjalankan partai, maka kepentingan partai harus dikedepankan di atas komitmen pribadi. Anggota DPRD Selayar itu juga menegaskan siap mendukung IAS Jika maju sebagai calon gubernur.

"Saya yakin, Insya Allah IAS akan memimpin kita (Demokrat--red) lima tahun ke depan," ucapnya saat memberi sambutan di Kantor DPC Demokrat. (rls)

  • Bagikan