Hari Pahlawan, Husniah Ajak Pemuda Jadi Petarung

Rabu, 10 November 2021 17:38

IST

FAJAR.CO.ID, GOWA — Maknai hari pahlawan, Husniah Daeng Talenrang, mengajak generasi muda jadi petarung andal membangun Kabupaten Gowa.

Politisi perempuan yang saat ini menahkodai Partai Amanat Nasional (DPD PAN GOWA) menantang para pemuda untuk memberikan sumbangsi pikiran dan tindakan nyata majukan Kabupaten Gowa.

Mari kita jadikan momentum peringatan hari pahlawa yang setiap tanhunnya diperingati pada tanggal 10 November, sebagai motivasi membangun daerah dan bangsa ini. Ungkap Husniah.

Banyak hal yang bisa generasi muda lakukan dalam membantu masyarakat. Seperti melakukan pendampingan memajukan UMKM, perikanan,  pertanian, dan sektor lainnya.

Daerah dan negara ini butuh pemuda berjiwa petarung handal menjadikan indonesia hebat dimata internasional. Lanjut Husniah.

Husniah berkisah jika dalam tubuhnya mengalir darah pejuang, dimana kakek serta kedua orang tuanya ikut andil berjuang merebut kemerdekaan repoblik indonesia.

Inilah yang menjadi motivasi saya untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, daerah dan negara ini. Tutup Husniah.

Hj Husniah Daeng Talenrang politisi perempuan yang mengawali kariernya di bisnis hasil pertanian dan usaha rias pengantin, menyempatkan diri bersiarah di makam Pahlawan Nasional Sultan Hasanuddin. (ars)

Komentar

VIDEO TERKINI