HKN 2021, IKSA Pemuda Pancasila Soppeng Gelar Edukasi Patuh Prokes

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SOPPENG - Peringati hari kesehatan nasional 2021, Ikatan Sarjana Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan membagikan perlengkapan prokes di beberapa titik keramaian di Kabupaten Soppeng, Jumat (12/11/2021).

Drg Resky utami dewi SKG yang ditugaskan sebagai kordinator lapangan mengatakan, lokasi pertama yang dijadikan sasaran kegiatan adalah area pasar sentral Cabbenge yakni diruas jalan dan didalam pasar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melintas dijalan ataupun yang beraktivitas di dalam pasar.

"Selain membagikan masker, handsanitizer, dan sabun cair, tim juga berusaha mengedukasi masyarakat agar dalam menjalankan aktivitasnya tetap mematuhi protokol kesehatan," jelasnya.

Sementara itu, Reski Fandi selaku Staf Departemen Pengabdian dan Hubungan Masyarakat mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan 5 hari berturut-turut di titik keramaian yang lain termasuk diantaranya sekolah dan tempat ibadah.

"Dengan terlaksananya setidaknya dapat menjadi stimulus positif bagi implementasi kebijakan pemerintah dalam mencegah terjadinya gelombang ke tiga covid 19 khususnya dikabupaten soppeng," tutupnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan