Pertemuan Tahunan Bank Indonesia, Luwu Utara Terima Tiga Penghargaan

Rabu, 24 November 2021 20:20

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menerima tiga penghargaan dari Bank Indonesia. Penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di Hotel Claro Makassar, Rabu (24/11/2021)

Tiga penghargaan tersebut dianyaranya terbaik pertama kategori transaksi pendapatan melalui Qris terbanyak, terbaik ke dua South Sulawesi Investment Challenge 2021 dan terbaik ke tiga Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah se Sulawesi Selatan.

” Terimakasi kepada seluruh pihak baik jajaran pemeintah Kabupaten Luwu Utara maupun pemangku kepetingan lainya. Apa yang Luwu Utara raih hari ini adalah buah dari sinergi antara semua pemangku kepentingan,” kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani usai menrima pengharagaan dalam forum Pertemuan Tahunan Bank Indoesia 2021 yang mengangkat temaBangkit dan optimis, senergi dan inovasi untuk pemulihan ekonomi.

Indah menambahkan, apresiasi dari Bank Indonesia tersebut harus menjadi motivasi bagi semua pihak terkait, khususnya jajaran pemerintah Kabupaten Luwu Utara dalam upaya mengembangkan atau menyebar luaskan dan mendorong percepatan digitalisasi keuangan.

“Apa yang kita dapatkan hari ini tidak hanya menjadi motivasi kita untuk bisa berbuat lebih kedepan, tapi ini juga adalah awal dari langkah kita untuk terus berinovasi dalam melakuka percepatan dan perluasan digitalisasi keuangan” pungkasnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk semua pihak atas apresiasi dan penghargaannya atas apa yang udah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Luwu Utara'” tutup Indah. (*/fnn)

Komentar

VIDEO TERKINI