Nutrafor CHOL Suplemen Herbal Turunkan Kolesterol Dengan Cara Aman

  • Bagikan

Terlebih bagi yang memiliki penyakit penyerta seperti hipertensi, kolesterol, jantung dan lain-lain, diharuskan untuk menjaga pola hidup sehat dan rutin mengonsumsi obat setiap hari.

Keharusan mengonsumsi obat setiap hari bagi penderita penyakit penyerta agar menjaga kondisi tubuhnya tetap sehat, menimbulkan kekhawatiran akan berbagai efek samping penggunaan obat konvensional terhadap tubuh.

Pilihan akan obat herbal menjadi jalan keluar terbaik, seperti yang dijelaskan oleh dr. Rianti Maharani MSi, dokter herbal lulusan Universitas Indonesia.

“Obat herbal relatif lebih aman untuk dikonsumsi setiap hari dikarenakan sifat bahan obat tradisional yang alami sehingga dapat dicerna dengan baik oleh tubuh. Memang dibutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk merasakan khasiat obat herbal, namun demikian obat herbal memiliki keunggulan yaitu rentang dosis yang lebih lebar dan efek samping yang relatif lebih kecil bahkan ada yang tidak memiliki efek samping sama sekali jika digunakan dengan indikasi dan cara penggunaan yang tepat. Seperti Nutrafor CHOL, suplemen berbahan herbal dan alami yang sudah teruji kemampuannya dalam menurunkan kadar kolesterol sama seperti obat, menjadi pilihan terbaik bagi penderita kolesterol agar dapat mengkonsumsi obat setiap hari guna menjaga kadar kolesterol tetap stabil tanpa khawatir akan efek samping”.

Nutrafor CHOL dibuat dari bahan-bahan alami dan telah diuji secara klinis mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

“Kami berharap semakin banyak orang yang menyadari bahwa penting untuk dapat memahami penyakit kolesterol serta dampak buruknya bagi kesehatan kita dan tidak perlu takut untuk mengobatinya serta khawatir terdapat efek samping, karena Nutrafor CHOL adalah suplemen herbal yang sangat aman untuk dapat dikonsumsi setiap hari dan tanpa efek samping,” tutup Product Manager Nutrafor CHOL, R. Bagus Arigunanto.

  • Bagikan