Tampil Cantik dan Segar ala Nita Gunawan dengan Amazfit GTS 3

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Meskipun disibukkan dengan berbagai kegiatan dari pagi hingga petang, mengisi sebuah acara televisi nasional, MUA (Make Up Artis) dan model Nita Gunawan dituntut untuk selalu tampil cantik dan segar. Baginya, seorang perempuan harus bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik dalam berkarya, apapun profesi yang dimiliki.

Untuk mewujudkannya, perempuan cantik yang mendapat julukan ‘Queen of Halu’ ini selalu berusaha menjaga kesehatannya dengan cara berolahraga secara teratur, mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat dengan cukup, yang selalu dia monitor melalui Amazfit GTS 3 yang canggih.

“Saya seneng banget sih, dengan adanya Amazfit GTS 3 ini sekarang saya bisa selalu memantau kondisi kesehatan saya, termasuk kualitas tidur di malam hari. Karena kualitas tidur sangat berperan besar dalam penampilan saya di beberapa acara yang saya bawakan. Gak cuma itu, pas lagi break saya sering mendengarkan musik dengan mengkoneksikannya ke smartphone. Mantep deh pokoknya,” tutur Nita saat menjelaskan betapa pentingnya Amazfit GTS 3 dalam menemani kesehariannya.

Amazfit GTS 3 adalah salah satu smartwatch terbaru yang menjadi bagian rangkaian jam tangan pintar Amazfit yang fashionable yaitu Amazfit GT 3 Series. Jam tangan ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam menjalani gaya hidup sehat & aktif melalui fitur-fitur mutakhir berkat sistem operasi Zepp OS yang powerfull dan dinamis andalan Amazfit. Lebih dari itu, Amazfit GTS 3 juga tampil dengan Slim & Light Design dan Classic Navigation Crown yang penuh gaya.

  • Bagikan