Chef Asal Thailand Buka Resto Nuansa Kota Tua Chiang Rai di Makassar

  • Bagikan

Sementara itu, suami Jutamars yang ikut menemaninya untuk merintis resto ini yakni Alex Chandra menyebut, mulai hari ini tanggal 15 sampai tanggal 22, ada promo “buy 1 get 2”.

Diketahui, pemesanan online menu Phra Nakhon Thai Resto bisa dinikmati sejak tiga bulan lalu. Sementara, seminggu yang lalu para pecinta masakan Thailand dapat langsung bertandang di outlet Mal GTC. Menunya bisa diorder melalui grab food, go food, dan shopee food.

“Awalnya kami hanya buka di rumah, semoga setelah kita buka outlet seperti ini, kita bisa membantu masyarakat untuk menikmati masakan Thailand,” ujarnya.

Untuk saat ini, Phra Nakhon Thai Resto menyajikan 12 menu utama yakni Tom Yum Thalay, Yam Won Sen, Som Tum, Kao Pad Tom Yum, Plamek Neng Manao, Kao Pad Saparood, Pik Kai Tod, Nea Yang.

Kemudian menu spesial Tod Ruam, Pad Thai, Kang Kiauw Wan Kai, Basil Bad Kra Pau Kai beef dan Basil Bad Kra Pau Kai Chicken.

Dessertnya yakni ada Sagoo Kaopod, Kao Niauw Mamuang dan Man Cheum. Sementara untuk minuman di antaranya Green Tea, Thai Tea, Nom Yen Kiauw, dan Nom Yen Deng. (selfi/fajar)

  • Bagikan