Tak Menyangka Menang Undian Gebyar Vaksinasi, Warga Wajo dan Toraja: Terima Kasih, Pak Gubernur

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Program Gebyar Vaksinasi telah diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) guna menggenjot capaian vaksinasi. Dimana program ini berhasil mencapai vaksinasi 70 persen sesuai target di akhir tahun 2021. Demikian juga dengan hadiah, telah didistribusikan kepada para pemenang.

Hadiah utama berupa 1 unit mobil, 30 unit sepeda motor, 300 unit sepeda dan 300 unit handphone. Hadiah mobil diundi oleh Kapolri di Celebes Convention Center, 31 Desember 2021 lalu. Warga asal Kelurahan Nanggala Sangpiak Salu, Kecamatan Naggala, Kabupaten Toraja Utara, Amos Mili menjadi pemenang, dan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, juga telah menyerahkan secara langsung hadiah di Kantor Gubernir Sulsel, Kamis, 13 Januari 2021.

Untuk pemenang hadiah lainnya masing-masing di kabupaten/kota se Sulsel mulai diserahkan. Mereka merasa bersyukur atas hadiah yang diberikan dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur atas bantuan (hadiah) sepeda motor karena saya sudah vaksin dua kali. Bagi masyarakat yang lain belum vaksin silahkan vaksin," kata Yohanis Biri dari Toraja Utara.

Pemenang lainnya, dari Kabupaten Wajo, Suardiman juga berterima kasih atas hadiah yang diberikan dan mengaku setelah divaksin tidak merasakan gejala apapun. Ia bahkan tidak menyangka mendapatkan hadiah dari gebyar vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemprov Sulsel.

"Terima kasih Pak Gubernur, saya sudah mendapatkan hadiah dari vaksin. Alhamdulillah, saya sudah vaksin tidak ada gejala ataupun apapun yang terjadi," ucapnya.

  • Bagikan