Calon Penumpang Asal Yordania Mengamuk di Bandara karena Gagal Terbang, Seperti Ini Ceritanya

  • Bagikan
Proses mediasi WN Yordania dengan petugas Avsec dan anggota Polsek KP3 Bandara Ngurah Rai setelah insiden yang dilakukan penumpang Batik Air. (Humas Polsek KP3 Bandara Ngurah Rai)

Saat itulah Mohannad memaksa untuk masuk ke kantor maskapai penerbangan Lion Air untuk meminta klarifikasi kasus gagal terbangnya. Namun, niatnya terhalang oleh dua petugas Avsec Lion Air, yakni Akhmad Tio Irawan dan Nyoman Sudiasa yang melarangnya melintas Emosi yang makin tak tertahan, Mohannad Naji langsung memukul keduanya, termasuk anggota polisi KP3 Bandara yang berada di lokasi, Gatot Suryadi. "Ketiganya lantas melaporkan kasus pemukulan tersebut ke Polsek KP3 Bandara Ngurah Rai," jelas AKP I Ketut Sukadi.

Petugas Polsek Bandara Gusti Ngurah Rai memediasi pelaku kepada ketiga korban pemukulan dan pihak maskapai penerbangan Lion Air. "Pelaku pemukulan menyadari kesalahannya karena memukul petugas dan meminta maaf. Ketiga pelapor juga menerimanya dan tidak melakukan tuntutan apapun," bebernya.

Sementara pihak Lion Air sendiri akhirnya memberi solusi kepada Mohannad sekeluarga dengan menerbangkannya ke Jakarta melalui penerbangan Lion Air kemarin pagi pukul 07.00 WITA. (jpnn/fajar)

  • Bagikan