Jajaran Kejari Sinjai Jalani Vaksin Booster, Upaya Kekebalan Kelompok

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Jajaran Kejakasaan Negeri (Kejari) Sinjai melaksanakan vaksin booster atau dosis ketiga. Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.

Kepala Kejari Sinjai, Ajie Prasetya mengatakan, sekitar 50 jajarannya mengikuti kegiatan vaksin ini. Baik pegawai maupun tenaga kontrak Dengan melibatkan tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Sinjai.

“Kami mendukung program pemerintah pusat dalam menciptakan kekebalan kelompok, makanya hari ini kami laksanakan di Aula Kejari Sinjai,” bebernya Jumat (28/1/2022).

Oleh karena itu, Ajie berharap pelaksanaan vaksinasi booster di lingkup Kejari Sinjai dapat menjadi contoh sekaligus mengedukasi warga Sinjai tentang program vaksinasi.

Dengan harapan, masyarakat Sinjai turut mengikuti program vaksinasi baik dosis pertama, kedua hingga ketiga demi kesehatan dan kebaikan bersama.

“Ini demi kebaikan kita bersama, tidak usah khawatir kalau ada yang mengatakan vaksin itu berbahaya, buktinya kita semua masih sehat setelah melaksanakan vaksinasi dosis pertama sampai ketiga,” kuncinya. (sir)

  • Bagikan