Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Dikabarkan Sudah Lamaran? Umi Pipik Beri Lampu Hijau

  • Bagikan
Adiba dan Egy Maulana. (int)

FAJAR.CO.ID -- Kabar anak sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza, sudah dilamar Egy Maulana Vikri semakin santer. Umi Pipik juga memberikan penjelasan soal status hubungan Adiba dengan punggawa Timnas nomor punggung 10 itu.

Dia berujar, putrinya dengan Egy sudah sekitar empat tahun menjalin hubungan. “Sudah lama, mereka menjalin hubungan sudah lama. Sudah hampir mungkin empat tahun ya,” kata Umi Pipik ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, belum lama ini.

Walaupun begitu, Umi Pipik tak menyebut Adiba dan Egy pacaran. “Dekat, maksudnya ada hubungan mereka,” tegas Umi Pipik.
Akan tetapi, soal urusan menikah, baik Egy dan Adiba belum ada obrolan ke arah sana. “Belum-belum (ada obrolan nikah). Hoax. Ntar kalau udah juga dikabari,” selorohnya.

“Belum (ada soal menikah), mereka masih hanya dekat saja. Orang tua Egy juga memberikan lampu hijau, saya juga sudah kasih lampu hijau, tinggal kesiapan anaknya saja,” ungkap Umi Pipik.

Sebagai orang tua, Umi Pipik kerap memberikan nasihat kepada Egy dan Adiba. Selama ini, Umi Pipik juga selalu hadir di sela-sela kebersamaan Egy dan Adiba.

“Cuma saya selalu menasehati kalau pergi gak boleh berduaan, kalau pergi ada saya. Walaupun makan saya ikut,” kata Umi Pipik sambil tertawa.

Kedekatan Egy dan Adiba mulai ramai dibicarakan sejak 2017. Saat itu Adiba mengunggah kebersamaannya dengan Egy di Instagram.
Ada juga percakapan live Instagram Egy dan Adiba yang banyak direkam dan diunggah ulang oleh beberapa channel YouTube.

Dalam percakapan itu banyak netizen yang mempertanyakan status hubungan mereka berdua. “Kita ini nggak pacaran. Adiba nggak boleh pacaran. Kita ini apa Diba?” tanya Egy. “Saudara,” kata Adiba.

  • Bagikan