Hotman Paris Bagikan Foto Lawas Jokowi, dari Orang Biasa jadi Luar Biasa

  • Bagikan
Hotman & Jokowi.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara kondang Hotman Paris membagikan foto lawas milik Presiden Joko Widodo. Meski foto yang dibagikan itu sudah lama tersebar di media sosial, hal itu dianggap bahwa Hotman kagum dengan sosok Jokowi.

Di unggahan Hotman yang dilihat Fajar.co.id, terlihat foto masa muda Jokowi dibagikan oleh Hotman. Tidak hanya itu, tertulis sebuah kalimat yang membuat orang lain ikut kagum.

"Orang biasa jadi luar biasa," demikian sepenggal kalimat di foto Jokowi, yang dibagikan Hotman.

Dalam video itu pula, Hotman membagikan pidato Jokowi saat melakukan kampanye Pilpres beberapa tahun yang lalu. Pada saat itu, Jokowi menceritakan masa lalunya yang saat itu masih menjadi orang susah dan harus merasakan penggusuran.

"Saya lahir dan tumbuh dari keluarga yang sangat sederhana, saya pernah jualan bambu dan kayu, saya juga menyambi sebagai sopir, kami pernah tinggal di bantaran sungai Kalianyar, kemudian digusur dan pindah ke kontrakan, kemudian pengalaman ini menumbuhkan tekad saya agar rakyat Indonesia tidak pernah mengalami seperti yang pernah saya alami," kata Jokowi dalam video yang dibagikan Hotman.

Di keterangan unggahannya itu, Hotman menulis sebuah kalimat. Hal ini tentu membuat netizen terkejut.

"Ayok taklukkan Jakarta dan Ibu kota baru," tulis Hotman dikutip Fajar.co.id.

Netizen pun merespons unggahan pengacara tajir sekaligus presenter itu.

"Pakde (Jokowi) brcerita krna sudah mengalaminya," tulis @solomon.

"Verry the best," tulis @davit. (ishak/fajar)

  • Bagikan